Kamis, 25 Juli 2013

Ramadhan 2013

Ramadhan kali ini terasa begitu indah. Banyak berkah yang aku dapatkan pada bulan ini. Aku sudah berhijab, wisuda, meneruskan kuliah S2ku, dan juga lebih memantapkan hatiku untuk memilihnya. Terima kasih Allah, atas berkah Ramadhan ini. Semoga Ramadhan tahun depan aku sudah bisa membanggakan orang tuaku, menjadi PNS !! Amiiiiiiin..

♡♡♡

Kali ini aku pengen nyeritain soal buka puasa bareng dia. Buka puasa pertama kita di tahun ini tepatnya kemarin Kamis di acara fakulter kampus. It was the first time you picked me up to campus by car, haha ... because we wanna go dating, yeee ....
Yap..hari itu adalah acara fakulter kampus yang dimulai pukul 4 sampai 6, tapi karena ada gladi bersih dan kita harus shalat dulu, makanya kita sampai disana pukul 5, ceritanya mau numpang makan doang...haha
Ini foto aku pas mau berangkat fakulter~



Finally kamu nganter aku pulang dan karena besok aku wisuda, akhirnya kamu dibolehin nginep rumahku, biar besok pagi-pagi bisa berangkat bareng. Cihuuuy...it was the first time loooh ^^
Jam 9 malam kita masuk kamar masing-masing, pengennya sih berdua terus...ya mungkin nanti beberapa tahun ke depan, haha #omongapasihgue

Akhirnya kali pertama aku bisa bangunin kamu sahur, sahur bareng keluargaku, dan it was just too sweet ~
Setelah selesai sahur aku langsung menuju salon, karena hari itu aku akan wisyuudaa!!!! hore, hehe
Selesai prosesi wisuda kita menuju studio foto untuk berfoto ria, kemudian kita pulang ke rumah dan sampai rumah jam setengah 4. Kamu kemudian tidur sore di rumahku karena kecapean nyetir dan lemes karena puasa, aku mandi dan ikutan bobok sore...haha bobok di kamar masing-masing looh yaaa...

Suara adzan magrib terdengar, dan aku baru bangun dari tidurku yang lelap, haha. Aku keluar kamar dan melihat kamarmu masih tertutup rapat. Aku ketuk pintunya dan akhirnya beberapa saat kamu terbangun. Lalu kita bisa buka bersama lagi bareng bapak, ibu, dan adikku. Alhamdulillah, semoga kelak akan seperti ini, amin.

♡♡♡

Kamis hari ini, akhirnya kita bisa buka puasa berdua aja, asiiik ...
Kamu dari rumah, dan akan pulang ke Semarang. Karena hari itu aku ada kuliah sampai jam 6, kamu pun menungguku di parkiran kampus. Akhirnya kita sampai di Cozy, kita makan bareng disana dan jam 7 kamu mengantarku untuk menunggu bis pulang. Tidak tahu angin apa yang membuat malam itu terasa begitu indah, pertemuan singkat tapi bener-bener nyenengin, kamu pun juga merasakan hal yang sama. Dan mungkin ini buka bersama kita yang terakhir di ramadhan tahun ini.

Terima kasih, sayang untuk malam ini. Semoga cinta kita akan selalu seindah malam ini ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar