Kamis, 24 Oktober 2013

Job Seekeeeeeeer

Awal job seeker pacarku ini ditengahi ketika dia mendaftar Job Fair UKSW September lalu. Banyak cerita di job fair UKSW kali ini, kita bisa ketemu hampir tiap hari. Hari Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu. Aaaaaa...pokoknya menyenangkan :)

Kamis itu kamu emang udah niat mau daftar job fair, 7 perusahaan kamu daftarin, dampir semuanya posisi Manager Trainee. Indomarco, Alfamart, Honda, Nasmoco, apalagi yaaaa -_- Alhamdulillah, semuanya itu lolos di tahap akhir. Gileeeee...pakai ilmu pengasihan apa sih kamu, yang?
Tapi gak satu pun perusahaan kamu ambil, hedeeeeeeh begitulah pacarku yaaa. Suka nyoba-nyoba, tapi tetep satu tujuannya BTN Solo. Semoga kalau urusan cewek udah gak pengen nyoba-nyobba lagi, amin!!

Abis menyia-nyiakan sipir di Surabaya, MT di perusahaan-perusahaan ternama itu, sekarang masih pengen nyoba lagi di Pabrik Ternak Wonokoyo, besok dapet panggilan di Surabaya. Gak tahu mau diambil atau nggak. Karenaaa alhamdulillah dari 1.000 lebih pendaftar BTN, dia sudah masuk 80 besar, semoga bisa lanjut terus ke tahap akhir. Amiiiiiiin.

Oh ya, soal CPNS...aku lolos tahap administrasi Solo dan Salatiga. Bismillah semoga bisa ketrima di Solo, mas Indra ketrima di BTN Solo, dan kita bisa membangun bahtera rumah tangga disana. Wkwkwkwkkwk. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya Rabbal Alamiiiiiiiiin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar