Jumat, 30 Oktober 2015

Last meeting before D-Day

Setelah pengumuman kelulusan minggu lalu, kemarin mas Indra pulang, untuk minta doa restu Bapak Ibu buat melamarku. Alhamdulillah. Yey.
Sampai Wonogiri, hari Sabtu pagi. Kebetulan aku juga sedang lembur di kantor untuk akreditasi hari Senin besok. Pulang lembur jam 17.00, akhirnya that is the first time ada yang jemput aku pulang kerja. Kyaaaaaa >.<

Pulang kerja, dia anter aku pulang kos dan kita main ke Solo.
Setahun yang lalu, kita memang pengen banget ke Pondok Jowi di daerah Manahan ini. Jauh-jauh dari rumah demi ke Pondok Jowi, eh ternyata tutup saudaraaa.
Finally, setelah muter-muter tadi malam. Kita putuskan untuk kesana lagi. Dan ruameeenya minta ampun. Ya sudah, mau gimana lagi yaaaa.

Foto duluuuuuu yukss

Rambutnya si mas cakepsss tumben, haha. Dari Pondok Jowi jam 21.00. Sampai kos pukul 22.00. Mampir dulu buat nyusu jahe. Dan akhirnya kita nangis berdua pas pisahan :( Huaaaaaa...
Miss you, dear. Semoga dapat penempatan deket-deket sini yaa sayaang.
Oh ya. Tadi pagi, dia cerita habis ke Pak Wakidjo (tetua desanya) buat nemenin nglamar aku nanti. Hiks hiks..jadi terharu. Semoga semuanya dilancarkan sampai nikah nanti. Amin.
Persiapn dimulai. Bismillah.

Oh ya, dinner kali ini adalah dinner malam minggu pertama kita di tahun 2015 ini, sekaligus merayakan anniversary kita ke 70 bulan. Ciyeeeeh.
Happy anniversay sayang, semoga selalu seperti ini selamanya.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar