Rabu, 08 Juni 2016

Doubt

Gak kerasa sudah kurang 5 bulan lagi aku bakalan nikah. Di saat seperti ini biasanya para pasangan lain akan sibuk berkomunikasi dengan pasangannya untuk mempersiapkan hari bahagianya nanti. Tapi entah kenapa aku gak pernah diberi kesempatan untuk itu, dan selalu ketika kita membahasnya ujung-ujungnya pasti menyedihkan. Hikss apa memang kita gak ada kecocokankah??
Seringkali aku berpikir sikapnya terlalu ketus hingga seringkali terbesit pikiranku kalau aku ingin mundur. Aku gak mau hidup bersama pria ini. Sungguh. Tapi apa daya, kita sudah jalan sejauh ini.
Mungkin ini perasaan yang seringkali banyak diceritakan oleh banyak orang menjelang pernikahan mereka. Banyak sekali keraguan yang akan muncul.
Entah apa yang akan terjadi setelah pernikahan nanti. Semoga Allah dapat melembutkan hatinya yang keras, agar setidaknya dia bisa berbicara dengan sedikit lembut dan tidak menyakiti hati orang lain. Ya, mungkin aku yang terlalu sensitif. Ya, mungkin aku yang salah.
Apa ada wanita yang mau disalahkan?? Setidaknya meskipun dia salah, dia mau berkata "maaf", dia mau berkorban demi kebahagiaan wanitanya.

Setidaknya kamu mengalah sedikit untuk hal ini, tapi sepertinya butuh perjuangan keras agar kamu mau berkata "iya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar