Jumat, 28 April 2017

Aku Bahagia

Aku bahagia ketika aku dicintai olehmu..
Aku bahagia ketika kamu mengusap-ngusap rambutku..
Aku bahagia ketika setiap akan pergi bekerja kamu memelukku erat..
Aku bahagia setiap waktu kamu mengusap perutku, menempelkan telingamu disana, dan berbicara dengan calon buah hati kita tentangku..
Aku bahagia padamu yang setiap waktu aku menyalamimu dan kamu selalu mengecup kening dan pipiku..
Aku bahagia kamu selalu menghabiskan semua masakanku, memujinya, dan selalu berterima kasih padaku setelah selesai makan..
Aku bahagia ketika terlelap dan kamu memelukku erat dari belakang, membelai rambut, dan mencium lenganku..
Aku bahagia ketika kita menghabiskan waktu dengan obrolan sederhana hingga terlena oleh waktu..
Aku bahagia kamu selalu menuruti apa yang aku mau..
Aku bahagia kamu tidak segan untuk membantuku membersihkan rumah, menjemur dan menyetrika pakaianmu ketika aku tidak bisa melakukannya..
Aku bahagia ketika melihatmu menangis mengkhawatirkanku..
Aku bahagia dengan kebiasaan2 romantis yang tidak pernah kamu lupakan sebelum tidur..
Aku bahagia menemukan suami sebaik dirimu..
Aku bahagia menemukan orang yang tulus mencintaiku..
Aku bahagia dengan kerja keras dan tanggung jawabmu..
Aku bahagia dengan lembutnya tutur katamu..
Aku bahagia dan akan selalu bahagia hidup bersamamu..
Untuk calon anakku, bersyukurlah kamu akan memiliki ayah yang hebat yang akan membimbingmu menjadi anak yang hebat pula..
Terima kasih ya Allah untuk rezeki jodoh terbaik yang telah Engkau berikan dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar