Rabu, 27 Maret 2019

Bali

Tepat 2 tahun kita hidup di Banjarmasin. 1 Maret 2019 suami menerima SK untuk ditempatkan di Kanwil Denpasar. Dan tepat 2 tahun lalu, 1 Maret 2017 suami juga mendapatkan SK penempatan di Kanwil Banjarmasin. Kok bisa pas 2 tahun ya. Aku juga heran, wkwk.

Gak pernah menyangka kalau celetukan kita selama ini ternyata dikabulkan oleh Allah. Kita selalu bermimpi untuk hidup di kota ini. Kota yang punya ratusan tempat untuk dieksplor. Kota yang nyaman dan bersih (dibandingkan Banjarmasin lho ya). Dan banyak orang pun juga heran kenapa suami ditempatkan disini, karena memang sebenarnya gak ada jalur kesini. Usut punya usut ternyata suami direkomendasikan oleh WPO Banjarmasin agar bisa ditempatkan disini. Asikkk. Kalau tahu begini, mungkin bulan lalu kita gak perlu liburan kesini 🤣 tapi ya sudah lah. Walaupun begitu kita sangat2 bersyukur sudah ditempatkan di kota yang indah ini. Surganya Indonesia. Ciaaaatciatciat.

Hanya selang waktu 9 hari sejak kita tahu harus pindah, dan harus sudah berada di Bali. Kita langsung ngebut buat jual barang2 dan packing semuanya. Pokoknya semua barang dibanting harga dalam waktu sesingkat2nya. Akhirnya dalam seminggu semuanya sudah laku terjual dan kardus packingan juga sudah terkirim. Alhamdulillah

Sekarang kita masih di hotel, seperti biasa kita dapat jatah 10 hari hotel. Tapi alhamdulillah di hari kedua kemarin kita sudah dapet kontrakan dan langsung belanja perabotan rumah. Everything's done. Jadi sekarang tinggal santai2 dan menunggu 15 kardus cargo yang harus dibongkar dan ditata lagi di kontrakan kita yang baru nanti.

Di penempatan kali ini, sebenernya sudah lama kita bermimpi untuk langsung membeli rumah aja, daripada uang habis untuk bayar kontrakan. Tapi ternyata properti disini harganya selangit, yang layak huni diatas 1M. Ya sudah kita kubur dulu mimpi kita, sepertinya memang harus nunggu penempatan di Jawa. Kita nikmati dulu liburan kita 2 tahun di sini, tapi semoga bisa lebih dari 2 tahun lah ya 😁
Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar