Kamis, 02 Januari 2014

Happy New Year 2014 !!



Seperti tahun-tahun sebelumnya, hujan selalu hadir di akhir tahun, dan tentu saja di penghujung tahun 2013 ini. Siang ini aku memutuskan untuk tidur siang, menunggumu untuk datang menjemputku untuk merayakan malam pergantian tahun. Akhirnya penantian kita selama hampir 4 tahun terjawab, hampir 4 tahun kita bersama dan ini baru kali pertama kita akan merayakan malam pergantian tahun bersama. Alhamdulillah. Ya...dan akhirnya aku pun terlelap.

Tidur siang itu begitu nyenyak, samar-samar terasa ada yang merapatkan selimutku, dan akhirnya aku terbangun. Kamu sudah di dalam kamarku, aku pun langsung terbangun dan bertanya mengapa kamu sudah ada disini, ternyata memang ibu menyuruhmu untuk membangunkanku. Emmmhh...saat-saat yang akan kurindukan nantinya. Dengan melenguh nafas panjang, akhirnya aku meninggalkan kamar dan menemuimu. Entah kenapa sore itu kamu berbeda dari biasanya, dengan kaos panjang bergaris merah cokelat, ah...sudahlah kamu terlalu tampan untuk digambarkan. Sore itu pun kita berencana untuk membuat terompet dan topi bersama setelah browsing beberapa ide gila di akun pinterest. Dan akhirnya pun jadiiii...yey terlalu unyu untuk pasangan berusia 22 tahun seperti kita ini.

Setelah itu kamu shalat ashar, ke bengkel, shalat maghrib, makan malem bareng, shalat isya, tapi aku gak bisa menemanimu shalat seperti biasanya. Padahal aku merindukan hal itu .

Malam dingin diselimuti kabut itu pun kita menuju kota Solo. Sesampainya di sana, jalan masih lenggang dan belum banyak kemacetan. Tapi ketika sampai stasiun Purwosari, jalan sudah ditutup. Hingga akhirnya pun kita memutuskan untuk memarkirkan motor di stasiun dan berjalan tanpa tujuan. Haha...
Akhirnya kita mampir ke Jackstar Café untuk menghabiskan malam bersama, malam itu bener-bener nyenengin. Oh ya...tanggal 31 ini tepat 47 bulan kita bersama, bulan depan tepat 4 tahun hubungan kita, alhamdulillah...

Sekitar jam setengah 11 akhirnya kita memutuskan untuk keluar dan berjalan menyusuri jalan menuju SGM. I love the way you hold my arms in crowded, I love the way you try to save me by walking in my right side,and I love the way you treat me like a baby. Akhirnya aku beneran capek dengan perjalanan tanpa tujuan ini dan kita pun duduk di pinggir jalan setelah melewati SGM. Cukup jauh bukan. Aaaaah...aku merindukanmu........
(gak kuat nulis, nyesek)



Lanjut...malam itu begitu indah dan begituuu singkat sekali untuk terlewati. Tak terasa jam sudah menunjukkan 01.30, meski begitu keadaan kota masih begitu ramai. Lambat laun keadaan mulai sepi, sebenarnya aku sangat takut dengan kota malam seperti itu, tapi kamu mampu menenangkanku J Asiiiik asik. Akhirnya kita mampir ke angkringan, 47 bulan pacaran baru ini kami bisa ke angkringan bareng, haha...maklum kita gak pernah keluar malam. Tapi sayangnyaaa, nasinya abis. Padahal aku sungguh lapeeer L akhirnya kita cemil-cemil sate deh, setusuk dua tusuk, tiga tusuk, minum segelas kopi panas, dan akhirnya kita mengelilingi kota Solo tanpa tujuan. Aku pengeeen nasi liwet yang lauknya iso pedaas, duh enak kayaknyaa...Tapi karena kecapean akhirnya kita mampir pom bensin, disana banyak pasangan cowok cewek tanpa tujuan seperti kita, haha...

Jam menunjukkan pukul 3.00, suasana masih cukup ramai dan di malam yang dingin itu, kamu beliin aku es teh susu. Ya ampun, padahal perut keroncongan gini disodorin minuman dingin. Tapi ya sudah...makasih ya sayang. Mumumu...

Hampir 3 jam kita berdua ngobrol disana, kita habiskan malam itu bersama tanpa duduk terdiam, ngobrol dari barat ke timur, utara ke selatan. Padahal pasangan-pasangan yang lain sudah terdiam sunyi sepi seperti itu, kita masih semangat untuk tertawa dan bercanda bersama. I really miss that moment...hiks...

Sehabis subuh, akhirnya kamu pun mengantarkanku pulang, sekitar jam 7.00 kita sampai di rumah. Capeeeek banget, huhu...Sesampainya di rumah kita sarapan dan langsung tidur, akhirnyaaaa...tidur sendiri-sendiri loooh yaaaa...hehe

Jam 10.00 aku terbangun dan mandi, badanku masih terasa sangat berat. Aku hanya bisa berbaring di depan TV sambil menunggumu bangun. Pukul 13.00 kamu baru bangun, ya ampuun sayaang, tapi ternyata badanku semakin berat, dingin, dan pusing sekaliiii. Akhirnya kita makan siang bersama, tapi melihat keadaanku seperti itu, kamu tidak berniat untuk segera pulang, karena aku di rumah sendiri L Badanku semakin melemah dan tubuhku pun demam tinggi, mungkin typusku kambuh gara-gara semalam terlalu lelah. Aku pun tertidur di sofa depan TV, di pangkuanmu. Sungguh aku merasakan perhatianmu yang begitu besar padaku, aku merasakan tanganmu mengusap-usap keningku sebelum dan sesudah aku memejamkan mata. Terima kasih sayang ^^

Akhirnya aku memaksamu untuk segera pulang, akhirnya kamu mandi dan sekitar pukul 17.00 kamu pulang, sedangkan aku masih sendiri di rumah. Badanku semakin demam dan seluruh persendianku sangat sakit untuk digerakkan, akhirnya pada hari berikutnya aku periksa ke dokter, dan benar dugaanku typus ku kambuh dan aku terkena chikungunya, seperti apa yang kamu rasakan setahun yang lalu di awal tahun 2013 kemarin. Get well soon for me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar