Senin, 20 Maret 2017

Babymoon in 8 weeks pregnancy

Halo dedek di dalam perut mama. Hari ini tepat 8 weeks umur kehamilan mama dek. Perut mama udah lumayan gedhe juga nih, tapi mama belum juga bisa lihat dedek segedhe apa sekarang. Hari ini kita udah di Banjarmasin lho sayang. Gimana kemarin rasanya naik pesawat kesini?? Mama panik luar biasa tapi tetep stay cool haha. Apalagi pas pesawat yang pertama dari Manado ke Makassar dek, itu pilotnya kasar banget nyetirnya, apalagi pas landing..mama sampai hampir berdiri karena guncangannya hebat banget. Semoga dedek ga kenapa2 yahh..
Abis sampai bandara Sultan Hasanuddin Makassar kita langsung ke hotel dek..asikkk mama sama papa bisa liburan sehari disini gara2 pesawat ke Banjarmasin reschedule. Jadi hari itu hari Sabtu malam tanggal 18 Maret 2017 kita mau ke Pantai Losari, tapi ramenya masyaallah dek, akhirnya kita kuliner aja. Mama sama papa makan ke palubassa serigala dek, daging sapi yah bukan serigala. Enak bangeeet..semoga besok kita bertiga bisa kesana lagi ya sayang. Kalau dedek udah gede nanti. Hehe
Habis itu malamnya kita balik hotel lagi dek, ga mampir kemana2. Terus Minggu paginya mama sama papa CFD an di Pantai Losari. 

Whiz Prime Hotel Makassar












Tuhhh liat perut mama di foto udah besar kan. Hehe abis itu kita balik hotel lagi, sarapan, bobok, packing, terus siap2 pulang menuju bandara. Semangaaat kita naik pesawat lagiiii, alhamdulillah lancar ga kaya penerbangan pertama. Pas pesawat di atas kota Banjarmasin, mama sama papa shock dek karena dari atas ga kelihat tanah sama sekali, semuanya rawa-rawa. Rasanya mama pengen balik ke Jawa dek, ga pengen disini. Hiksss..
Akhirnya pas di pintu kedatangan kita udah disambut sama bulik Eni sm om Budi yg nanti dedek manggil mereka mbah..hehehe sama mbah put yang nanti dedek manggilnya mbah buyut..Oya ada om Dihya sama tante Nabila juga dek..semuanya dateng buat jemput kita, mbah buyut juga langsung elus2 perut mama dek..hehe dedek belum ngrasain yah pasti..
Semoga kita betah tinggal di kota ini ya dek. Kota yang insyaallah jadi kota kelahiranmu nanti. Sekarang mama lagi di hotel Rattan Inn sendirian, nunggu papa pulang kerja. Buat istirahat aja yukkk dek sebelum mama sibuk ngurus rumah sendiri nanti. Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar