Selasa, 05 Februari 2019

Holiday Day 1

Akhirnyaaaaa hari yang ditunggu2 pun tiba. Yeyyy akhirnya liburan juga kita. Alhamdulillah kita juga berhasil buat bawa barang 2 tas doang lho ke Bali 😂 demi irit bagasi dan keringkasan jalan berjalan gaess.

Kita berangkat tanggal 5 Februari 2019 tepat di Hari Raya Imlek. Pesawat pukul 09.20 bertepatan dengan mutasinya mas insan dan mba vita tetangga sebelah. Jadilah kita 06.30 sudah berangkat dari rumah, sekalian kita anter mereka ke bandara. Setelah sampai bandara sekitar pukul 07.30, pertama kali nih nyobain fasilitas gratis buat ke Concordia Lounge di bandara Banjarmasin.

Enaaaak ternyata gaes, tinggal tunjukin tiket pesawat ke resepsionis, urusan check in dan perbagasian mereka yang ngurusin, kita tinggal duduk manis di restonya sambil makan dan ngemil sepuasnya. Nambah2 juga boleh. Sarapan di lounge ini pun komplit, dari nasi prasmanan, bubur ayam, lontong opor, roti2an, buah2an, minuman2 cemacem bak hotel berbintang. Enakkk banget pokoknya, gratis pula 😂 Habis itu ketika ada pengumuman boarding pesawat, kita gak perlu repot2 lagi nih buat masuk dan antre check in di luar sana, ada jalur khusus dari lounge yang langsung menuju pesawat, dapet fasilitas mobil pula, gak perlu berjubel pakai bis gitu. Enaaaak banget pokoknya fasilitas ini. Buat yang bukan nasabah prioritas, kayaknya bisa pakai fasilitas ini juga kok tapi tentunya bayar ya. Per orangnya sekitar 100ribuan, tapi daripada jajan di bandara mahal, mending ke lounge sekalian deh kalau aku meskipun bayar. Tapi kalau bisa gratis gini bahagia banget yaaak. Hehe

Kebetulan pesawat kita transit 1 jam di Surabaya, alhamdulillah di Surabaya ada lounge lagi, bisa makan siang gratis sepuasnya lagi deh, ahayyy. Untuk makanannya lebih enak dan lebih komplit di lounge surabaya, sayangnya tidak ada jalur khusus menuju pesawat, sehingga kita harus antre menunggu di gate yang sudah ditentukan sesuai tiket kita. Tapi lumayan lah, ketika itu pesawat delay 1 jam menuju Denpasar, jadi kita bisa makan ngemil istirahat sekalian disana. Gak kebayang deh 2 jam kita nunggu di gate yang penuh sesak sm orang, mau nenenin susah, panas, capek, dll. Kalau di lounge selonjoran sambil bobok pun bisa, bahkan ada tempat buat playground anak juga disini. Mantapp 👍

Sampai di Bandara Denpasar kita langsung ketemu sama mas yang kita hubungi lewat OLX buat sewa mobil. Lumayan jauh jalannya, karena bandara disini luas banget, semua yang kalian cari ada disini. Bahkan starbuck pun dimana2 gak cuma 1 doang. Keren..
Akhirnya kita ketemu nih sama mas rental mobilnya, di Bali buat sewa mobil berhari2 gampang banget lepas kuncinya. Syaratnya cuma bayar uang sewa, KTP, dan foto di depan mobil 😂 dengan hanya bermodal GPS aja nih kita jalan2 ke Bali. So let's get started and get lost, baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar