Jumat, 01 Februari 2019

2nd years passed

Tahun kedua penuh cerita. Dimana aku bisa selalu melihat tumbuh kembang anak kita. Hal yang tak pernah kubayangkan di tahun2 sebelumnya. Bisa merawat dan mendidiknya dengan segenap cinta. Meskipun aku harus mengubur cita dan ijazah S2. 😉 Membuat beberapa orang kecewa dengan pilihan kita tapi sungguh semua rasanya terbayar ketika melihat anak kita tumbuh ceria dan bahagia. Tidak ada pilihan yang sia sia. Semua pilihan pasti ada resikonya. Dengan pilihanku ini aku sangatlah bahagia, karena hidup di dunia tak hanya mengejar materi semata. Dan semoga Allah selalu mencukupkan rejeki bagi keluarga kita, meskipun aku sudah tidak lagi bekerja. Eaaa. Eaaaaa. Eaaaa.
Semoga peluh suami hamba dalam lelahnya mencari nafkah untuk keluarga kami senantiasa berkah dan dibayar dengan surga. Aamiin YRA.

No baperrrr.
Ibu bekerja tetap luar biasaaaa. Meninggalkan anak berat banget. Aku pun ga akan sanggup. For working mom. You're truely awesome 💪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar