Kamis, 28 Februari 2019

Stay at home mom

Sebenernya gak ada istilah working mom atau stay at home mom bagi saya pribadi. Titel ibu tetaplah ibu. Pilihan mereka untuk bekerja atau tetap di rumah pasti sudah dipikirkan matang2 sesuai dengan kondisi keluarga masing2, yang semuanya tidak bisa disamakan dan dibandingkan.

Tapi disini saya ingin bercerita tentang bagaimana jalan cerita kenapa saya memilih untuk menjadi seorang IRT, karena mengambil keputusan ini sangat sulit bagi saya pribadi. Sebelum dan sesudah saya menikah, saya gak pernah berpikiran jika nanti saya akan menjadi seorang IRT. Bahkan jaman saya bekerja jadi part timer bimbel waktu kuliah dulu saya pernah sharing dengan teman saya, dia cerita kalau sudah menikah nanti dia ingin di rumah saja mengurus dan mendidik anaknya. Saya sampai terbengong2 dan terheran2, karena teman saya ini pinter, orangnya rajin ulet dan skill mengajarnya pun oke banget, kenapa dia punya cita2 kayak gitu. Padahal aku yakin kalau dia kerja pasti banyak perusahaan yang mau kasih dia gaji gedhe.

To be continued*
Anak nangis 🤣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar